[kosong]



hanya sebatas kata-kata dan tidak sepenuhnya mewakili segala yang ingin kita ucapkan.

ya untuk hidup juga begitu, untuk segala hal yang dilalui, membuat senang atau bahagia (aku membedakannya),  apa yang menarik buatmu? hidup diantara cinta yang selalu ada untukmu? atau berjalan dengan nyamannya diantara hati yang menyediakan segalanya untukmu?kuakui, itu hal yang sangat menarik, itupun jika kamu menyadari bahwa kamu ternyata hidup di dalam hamparan udara dan lukisan langit dan sekelilingmu yang ternyata mengisyaratkan CINTA. senangnya andaikata kamu juga pernah merasakan pengalaman yang luar biasa itu dan hanya kamu yang tau detail ceritanya, bahkan orang yang kamu berikan cintamu juga tidak akan paham apa yang kamu rasakan.

jadi jangan pusing memikirkan apa dan bagaimana itu cinta, karena pengertiannya adalah sebanyak orang yang pernah mengalaminya, dan sekali lagi aku jelaskan. tidak ada yang sama !!!

kadang telingaku lebih setuju dengan kalimat lagu yang mengatakan: lebih manis ketika kamu membutuhkan cinta dan berusaha mendapatkannya). rasanya berbeda ketika kamu duduk lama di dalam cinta tersebut.

aku gak tau apakah ada orang yang tidak pernah merasakan pahitnya cinta? yang aku temui, hampir 1 berbanding sekian  jika ada yang tidak prnah merasakan pahit cinta.

dari novel yang kubaca ada kalimat yang sangat berarti untuk cinta, "aku berani mencintai, maka aku mencintai dg berani" . ya aku sangat menyukai kalimat ini, sangat JELAS.


[. . . yang penting buatku adalah, aku menyadari kalau kamu masih ada untukku. . . meski kamu dan aku bukanlah lagi "kita". . . ]


seringkali ada tulisan 'love hate love'. masih bingung apa maksud kalimat ini, apa benar kalau cinta juga tidak pernah mau untuk di mengerti? cinta itu abstrakh untuk sebuah penjelasan, benar gak?

karena, pengalaman berbicara. bahwa sesakit apapun seseorang, dan seberapa dalam dia terluka karena cinta, nantinya akan sembuh karena cinta juga (meski dari cinta yang baru dan keunikan yang lain). Dia memang sangat matang ketika menciptakan CINTA, dan Tuhan membuat apa yang kita alami dalam hidup menterjemahkan Tuhan sebagai Cinta. DIA memang hebat :D (ya iyalah Dia Tuhan).


untuk saat ini CInta adalah teman bagiku, ya ini kondisi yang lebih efektif untuk saat ini.

apakah selama ini kita (yang mengaku mengenal cinta), pernah mencintai CINTA? atau hanya terbatas mencintai mereka yang memberikan cinta ke kita?kita tidak mencintai cintanya tapi si pemilik cintanya???
ya sudahlah, terlalu sering aku berbicara dan mengomentari tentang cinta, nanti takutnya dia malah jauh dan menjauhi hidupku, kan gak lucu kalau hidupku tanpa cinta :D

[part I]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

coklat dan bunga di Valentine

Kekecewaan yang berdampak BURUK

Si Conanwati